Monday, December 6, 2010

half day with..

Hari minggu, tanggal 5 desember. Ada yang buat janji untuk traktir gw makan sushi di daerah tebet. Kalo di flashback, perjanjian ini udah udah di konfirmasi hari jumat malem, waktu itu dia nelp gw menanyakan jam berapa baiknya kita berangkat dan bagaimana kita bertemunya. Tapi pada hari sabtu, dari pagi sampai malam gw sama sekali gak melihat tanda2 kehidupan di bbmnya, timbul beberapa pertanyaan, sampe2 berpikir kalo nanti hari minggu jangan2 ada pembatalan rencana. Ya gw sih gak ada paksaan apapun dalam hal ini, kan dia yang ngajak, tapi gak bisa dipungkiri, kalo hal kecil itu bisa jadi bahan pikiran gw, yaudah lah gw sih tunggu aja dan tidak berusaha menghubunginya sama sekali.

Hari minggu, tanggal 5 desember. Gw udah mulai berfikir untuk membuat rencana2 baru, gw emang orangnya gak betahan di rumah. Entah mau kesana ato kemana2 deh, yang penting gw jalan, dan gak dirumah. Tapi sekitar jam 9an pagi, tiba2 telp gw berdering, hehe. Dia bilang kalo masa aktif bb nya itu habis, dan jumat malam lupa membeli pulsa, tapi walaupun hari sabtu pagi sudah melakukan aktifasi tetap saja sinyal belum juga terkoneksi sehingga belum juga bisa menghubungi gw via bbm, seperti biasanya. Alesan lain ada berita yang kurang baik, kaka perempuan yang baru lahiran, masih di obname, dan dia harus jagain kakanya di rumah sakit pada hari minggu pagi itu, dan dia bilang sih kalo kita tetep jalan, tapi rencananya sedikit berubah, jadi dia yang dateng ke rumah gw. Ya gw sih gpp, cuma sebenernya gw ada perasaan gak enak karena kondisi kakanya yang lagi sakit itu, tapi kok dia malah main, gw sempet menanyakan hal ini ke dia, tapi dia bilang "kalo udah janji harus ditepati" beuh, speechless.

Dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Sebelum sampai di rumah gw, dia menanyakan alamat lengkap rumah gw + nama bokap gw. Maksudnya ya tau lah, kalo nyasar jadi bisa nanya "tau rumah pak ini gak" hehe. Disaat itu gw jg menanyakan posisi dia sekarang, apakah sudah dekat rumah atau belum, dia bilang kalo dia lagi ada di jco tamini, beuhh, gw gak tau ini kebetulan ato apaan, tapi nyokap + kaka gw lagi ada di tamini juga. Yaudah langsung aja gw bilang ke dia untuk suruh nunggu, dan kerumah gw bareng nyokap + kaka gw. skip skip skip, pokoknya mereka bertemu dan langsung kerumah deh.

Sekitar jam 3 sore sampai lah dia dengan selamat di rumah gw bersama nyokap + kaka gw. Yaudah lah kita ngobrol aje tuh becanda2. Yang gw baru tau dari dia adalah, dia itu orangnya sama sekali gak malu malu kucing, makan apa yang mau dia makan, makan sebanyak yang mau dia makan, hahaha, perut karung jg tuh anak. gak terasa deh waktu berjalan sampe akhirnya udah jam 7 malem, dan dia bilang "jang gw pulang dulu yah, dah malem ah" gw bilang "oh gtu yah mbok, oke deh". Hal yang perlu kalian ketahui, gw sama dia dipanggil "ujang", dan dia gw panggil "mbok". Yaudah tuh, pas udah jam pamitan sama bokap nyokap gw, tiba2 begitu begitu dan begitu akhirnya entah kenapa jadi makan malem gw ma dia + bonyok gw, aneh aja gtu, perasaan gw aja baru ketemu dia untuk yang ke dua kalinya, tapi kok udah kaya deket banget yah. Pokoknya selesai makan ya anter doi pulang ke rumahnya, sampe rumahnya jam 10an gtu. Kalo dipikir2 lama juga yah gw bareng dia.

Gak lama dari itu, bb gw menunjukan ada notif dari twitter, ternyata dia mention gw :
" setengah hari bersama ujang @oran9er_ "

Kalo di balik jadi gw yang ngomong :
" half day with mbok @deykaa "

Yaudah lah, pkokoknya gw seneng aja gtu....
Dengan backround kenal dari "dunia maya" dan baru bertemu langsung 2 kali ajah, tapi bisa sedekat ini, hehe seru deh kalo kaya gini.

1 comments:

Anonymous said...

Hello oranger !

Nice posting !, We invite you as UUM Blogger to join, share, and promote your blog to uumbloggersociety.blogspot.com

Thank you :)!

Post a Comment