Saturday, April 7, 2012

on a day just like this

-start of the story-

suatu hari bangun agak siangan (sebelumnya udah kebangun yang agak pagian tapi tidur lagi) karena di bangunin seseorang, tapi tidur lagi (sebelum tidur lagi, nyalain komputer dulu buat nyalain musik yang sudah lumayan membosankan). tapi tidur laginya ini gak bisa tidur lagi karena yang udah bangun tadi.. :nohope:

akhirnya yang dilakuin cuma meng-ulet aja dikasur sambil mendengarkan lagu2 yang udah lumayan membosankan tadi sambil ngelamun-ngelamun gak jelals. tiba2 ada seseorang yang lain datang dan berkata kalau makanan sudah siap. "wah jam berapa ya sekarang" pikirku sok2 bego yang padahal udah tau kalau sekarng jam 11:20am. Akhirnya gw memutuskan untuk keluar kamar dan ke meja makan sambil tereak ke arah ruang tengah "paaaahh, makan yuukks" yang akhirnya gw makan duluan.

Di meja makan gw buka tudung makanan daann.... TADAAAAA.... ada perkedel, perkedel ini salah satu jenis makanan yang sudah cukup lama gak gw liat. Akhirnya gw makan seorang diri karena males nungguin bokap gw yang lagi nanggung baca koran.

"loh yang lain kemana? cuma ada bokap doang?" tiba2 ada orang orang yang gw gak tau dan kalian juga gak tau, mungkin orang itu adalah salah satu dari kalian (pembaca), "nyokap sama kk gw lagi ke bogor, ade gw lagi ke medan", gw menjawab pertanyaan dari orang yang gw gak tau siapa yang bertanya, jangan- jangan gak ada yang nanya *cry*.

di tengah2 makan siang yang sangat gw nikmati itu, gw melihat suatu adegan yang "sesuatu banget". Jadi gw lagi asik2nya makan sambil ngeliatin anaknya agus yang udah lumayan gede, namanya sis, tiba2 dia lari ke pojokan (jalan deng gak lari) sambil di ikuti agus dari belakang sebagai ibu. tiba2 sis mengeluarkan ancang2 yang gak asing bagi gw, sambil melahap makanan gw sambil ngeliatin ancang2 tuh anak kucing yang menurut gw cukup kurang ajar. karena gw gak mau melihatnya secara langsung "kejadian itu" alhasil gw tengokkan kepala gw kearah sebaliknya sambil meneruskan makanan gw. gak sadar gw lupa tentang kejadian ancang2 itu, dan akhirnya tanpa sengaja gw menengokkan kepala ke arah tempat si anak kucing kurang ajar tadi, tertampaklah suatu penampakan yang cukup luar biasa di tengah2 makan siang yang lezat itu. hufftt

abis makan gak pake lama gw langsung balik ke kamar (sebenernya agak lama sih, pas di tengah2 makan bokap gw join, jadi gw nungguin dia makan juga -.-)
dikamar ada gw cuma ada komputer sebagai sahabat gw (bass gw juga sih) sahabat disini sebagai teman suntuk gw :malu:. gw bingung sekarang gw mau mempergunakan sahabat gw ini sebagai apa? dari tadi pagi bokap gw dah treak2 suruh ngelamar kerja lagi (setelah dapet 2x interview yang tampaknya gagal) akhirnya gw cari lagi deh tuh lamaran2 dan di save dulu link2nya, bsok malem rencana mau menebarkan paku ke company2 di jakarta *mudah2an ada yang tertancap* amin ;p.

abis ngesave link2 gw nulis blog ini deh. Kayanya dari semua postingan di blog gw, ini postingan yang paling geje, dan yang postingan yang pertama setelah sekian lama gw anggurin ini blog.

-end of the story-

0 comments:

Post a Comment