Friday, November 12, 2010

Chevy Mania

Kita pasti sering banget ketemu sama yang namanya masalah, kalo menurut gw itu udah takdir kita dalam menjalani kehidupan duniawi, but how do we get to solve the problem? pasti diantara kita sering banget tuh kesulitan dalam menyelesaikan masalah yang sedang kita alami. Loh kok tulisannya warna merah? bagi gw disini lah letak permasalahannya.

kalo kata bro singgih : A problem is much easier to solve when it is not belongs to us

Setuju kan sama kata2 diatas?
Tapi yang mau gw bahas disini bukan itu. Tapi karena gw mengalami hal tersebut, maka gw merasa gw sangat perlu orang lain. Gw perjelas lagi, gw perlu orang lain yang tidak mengalami masalah gw untuk membantu gw dalam menyelesaikan masalah yang sedang gw hadapi.

Kali ini gw mencari bantuan bukan dari orang2 sekitar gw (cth: temen/keluarga). Gw lari ke dunia maya (kaskus). Merasa sangat beruntung sekali karena gw di pertemukan oleh sosok wanita yang menurut gw she knows how to solve the problem with a good way dan sangat pantas di juluki sebagai klinik hati, sesuai dengan judul thread forum yang dia buat.

Gw sering share masalah yang lagi gw hadapi ke dia, dan gw sangat merasa tertolong dengan keberadaan sist yang satu ini. Gw ngerasa dia tau banget solusi yang terbaik dan apa yang harus gw perbuat untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tapi yang aneh disini, kenapa dia gak pernah share masalahnya yah? Kalau dia tidak punya masalah, itu sangatlah tidak mungkin. Karena gw merasa sangat penarasan, akhrinya gw tanya langsung ke orangnya. sist, kalo masalah ente apaan nih? kok gak pernah share? , begitu lah kira2. Akhirnya dia menceritakan masalahnya itu, yah walaupun hanya sedikit sekali dan menyadari bahwa masalah yang sedang dia hadapi tidaklah mudah.Dan yang gw dapet disini, gw pernah baca suatu quotes,lupa gw dari mana ini. Kira2 begini kata2nya:

seseorang yang suka/sering membantu orang lain, adalah orang yang sebenarnya sangat membutuhkan pertolongan

Jadi apakah kata2 tersebut benar keberadaannya? yang jelas gw pribadi yakin kalo itu benar.
.
.
.
.
.
.
.
.
sebenernya disini gw bingung deh mau ngomong apaan..
kaya gak berinti gtu ....

yaudah gini aja deh, intinya gw mau ngucapin banyak2 terima kasih ke mba chevy. Ditunggu share masalah2nya di part selanjutnya yah :)

Btw gak sabar mau gathering klinik hati november akhir ini.
Sampai ketemu yah mba chevy.. hehe

0 comments:

Post a Comment