Wednesday, November 17, 2010

Tingkah bodoh

Nah kali ini gw gak tau mau cerita yang mana. Gw ngerasa di kepala gw tuh banyak banget yang lagi gw pikirin. Padahal *mungkin* gak seharusnya gw pikirin jg sih, (baca : pengennya gw gak mau mikirin hal itu). Yang jadi masalah adalah, kenapa sih masalah itu bisa muncul bertubi2 secara bersamaan? apa karena 
masalah yang dulu itu belom selesai?

Hari itu, Kenapa coba dia harus sms gw? emang sih dulu gw pernah berharap dia bakal menghubungi gw, tapi harapan itu berbeda dengan apa yang sedang terjadi saat ini. Hari itu adalah, hari disaat gw sudah mau dan mulai melupakannya, (kenapa oh kenapa di balik lagi lalalalalala*nyanyi2 siul2). Asal kalian tau aja, her name in my phone books already deleted itu udah bukti yang cukup kan?. Tapi yang lucunya pas dia sms itu, gw tiba2 tau aja gtu kalo itu sms dari dia, padahal kan udah gak ada namanya (apa karena gw apal tulisan dia yah?) #biglol #nocure. Singkat cerita karena dia sms gw, sekarang nama dia jadi ada di bbm gw (ini lah yang gw bilang gw mengharapkan sesuatu menjadi lebih baik, tapi tidak terjadi pada kenyataannya).

Dampak buruk yang gw alami dari kejadian ini, kalo menurut gw gak sedikit sih, dan cukup sangat berpengaruh dalam kekehidupan gw, gw gak tau kenapa gw malah jadi tambah risih banget dengan keberadaan dia di bbm gw, ya dari status2 dia lah, dari poto dia lah, yaaa pokoknya  aneh2 deh alesan gw yang membuat gw merasa terganggu. Karena kejadian ini ada beberapa kebiasaan gw dalam kehidupan ber-bbm-ria jadi berubah, gw sih sangat sadar sekali dengan perubahan gw yang menurut gw bisa sampai 180° ini, tapi gak tau deh temen2 bbm gw pada ngerasa apa engga (yakin banget pasti ada yang ngerasa walo sedikit).
contoh2 dari perubahan gw dalam ber-bbm-ria yang menurut gw itu adalah ciri2 dari alayers (baca : kaum alay) :
  • Update status 5 menit sekali
  • Ganti2 photo 5 menit sekali
  • Ganti nickname
Sebenernya sih gak 5 menit sekali jg #lebai. Gw gak tau kenapa kebiasaan ini bisa muncul gtu aja. Jujur gw males banget dengan kebiasaan baru gw yang satu ini, apalagi penyebabnya adalah dia. #nocure. Kalo gw tanya ke diri gw secara pribadi, ternyata ada jawaban di balik semua kejadian ini. Intinya, gw bener bener mau banget nunjukin ke dia, kalo gw bisa tanpa dia, gw gak butuh dia, gw mau dia tau kalo gw gak tertarik sama dia, dan gw mau ngelepas dia (kalo kata my chemical romance itu yang judulnya i don't love you like i did yesterday ). Nah sekarang gw mau ceritain masalah nickname hadeehh,, ini juga, kenapa sih pake muncul yang beginian, kalo mau tau tadi nick gw gw ganti dengan " ..KãßÜüuůuř    " (kalo yang muncul kotak2, itu gambar kalo di bb = gambar orang lagi lari ). Gw tau banget nih, yang satu ini alay to the max, tapi gak tau kenapa yah, pas gw pake nick itu (rata2 orang gak kenal gw), gw jadi merasa sedikit lebih bebas berekspresi. Tapi pas jam 6 sore tadi, gw udah mengganti semua keterengan2 gw di bbm (photo, status, nickname), tujuan gw sih, gw mau berkomitmen untuk gak galau lagi (loh jadi gw galau?). Kesimpulan yang gw dapet dari sini, ternyata benar sekali apa yang di bilang oleh bang "@poconggg" kata doi kalo mau orang tau tentang perasaan kita, harus update status 5 menit sekali, walaupun gw jg gak tau apakah pesan2 gw tersampaikan ke dia. Fakta yang terjadi adalah gw terjangkit akan hal itu dan itu sangat menyedihkan.

ada satu lagi kalo kata "john enriquez" dia sih bilang "how can i not love you". #biglol #nocure

Yasudah lah, lebih baik kita sudahi saja pembicaraan ini, jujur gw malu banget untuk membeberkan ini kekalian2 semua yang mungkin sempat membaca tulisan saya ini, gw jg bakalan update status di bbm tentang updatenya blog saya yang ini huff parah. Jadi kalo ada teman2 bbm saya yang merasa terganggu dengan sikap saya yang sedikit menjadi alay, saya minta maaf hehe

1 comments:

Hendry Setiady said...

Good2... :) lanjutkan nulisnya... :)

Post a Comment