Monday, November 29, 2010

Jazz Goes To Campus

Jazz Goes To Campus biasa di singkat dengan "JGTC". Ada yang gak tau gak acara ini? acara ini udah berlangsung selama 33 kali (setahun sekali), berarti udah 33 tahun, dan kalian gak tau akan keberadaan acara yang satu ini? kalo kata bung roma "sungguh terlalu" (padahal sih gw jg baru tau acara ini tahun kemaren :hammer: ).

Kemaren tanggal 28 november 2010, gw dateng ke acara itu bareng temen2 gw. Tahun ini gw ikut dengan suasana yang sangat berbeda dengan tahun lalu, bukan suasana dari JGTC nya yang membedakan, tapi keadaan gw yang membuat orang sekitar gw menjadi "patah leher" alias pas gw lewat di depan mereka, pasti gw jadi pusat perhatian mereka yang membbuat mereka dari nengok ke kiri, sampe muterin kepala, sampe deh nengok ke kanan. Sebenernnya gw gak terlalu memperhatikan mereka2 itu yang ampe patah leher, gw cuma di kasih tau sama salah temen gw jalan di belakang gw. Wajar sih mereka bersikap sedemikian rupa terhadap gw (baca: patah leher), kalo gw berada di posisi mereka mungkin gw juga akan bersikap sama seperti mereka. Ya karena alesan itu tadi, di tahun ini gw memberikan suasana yang berbeda, gw yang sekarang adalah kesatria bertongkat, jadi kemaren ini gw ke JGTC, gw menggunakan tongkat yang (faktor penyakit). Mungkin sebagian orang akan berpendapat "et dah ini orang udah kaki pincang, di bela2in banget dateng ke JGTC".

Gw gak melarang mereka untuk berfikir seperti itu, karena emang terlihat seperti itu, tapi tujuan utama gw dateng ke acara ini, bukan nonton perform dari mereka2 sang artis. Tujuan utama gw dateng ke acara ini, gw cuma mau ngumpul bareng sahabat2 gw yang bisa dibilang akhir2 ini kita terpisahkan oleh jarak, waktu, dan kegiatan masing2. Gw cuma mau mengulang masa2 bahagia gw, yang bisa dibilang kebanyakan happy nya dari pada susahnya, kelewat seneng kali yah gw bersama mereka, kebanyakan maen bercanda dan sebagainya.

Balik lagi ke hal tadi. Mungkin ada perasaan risih karena gw diliatin dengan mata yang begitu tajam oleh mereka, tapi gw udah biasa dengan keadaan kaya gini, gw udah sering muter2 mall dengan keadaan bertongkat, mungkin itu lah yang membuat gw cukup terbiasa. Kalo di ambil dari sisi positivenya secara paksa yang terlihat adalah "di JGTC artisnya siapa? GW!!" hahaha. Yang namanya artis selalu jadi pusat perhatian, begitu jg gw dengan keadaan yang disable ini. Dari awal gw udah bilang sama temen2 gw, dan akhirnya temen gw pun meng-iya-kan pernyataan gw itu.

Walapun dengan keadaan yang disable ini, gw tetep happy kok dengan keadaan gw. Gw gak tau kenapa, sampai2 salah satu sahabat gw bisa berkata "gw ngeliat lo, jadi merasa kalo cancer itu gak ada apa2nya, dan kalopun gw terkena cancer gw gak merasa takut sama sekali". Kenapa gitu yah? apa gw terlalu terlihat happy? atau gw terlalu tidak memikir kan keadaan? atau gw yang terlalu cuek? yah apapun itu, gw cukup senang kalo itu ternyata merupakan aura positive yang gw keluarkan, apalagi bisa membuat orang menjadi beraura positive jg.

Kalo kata kitty (salah satu sahabat cancer gw) "kita tau caranya happy dengan cara kita sendiri, bahkan bisa lebih happy dari orang normal" untuk lengkapnya bisa dilihat disini.

Oh iyah, di acara itu ada yang cukup membuat gw terkesan, karena gw sempet ketemu dengan temen gw dari dunia maya, gak tau udah berapa tahun kita berteman di dunia maya (kira2 setahun berapa bulan). Dia yang biasa gw sebut dengan "love cinta" atau "mbok" dengan nama asli "deyka". Ternyata oh ternyata, orangnya lucu banget, mungil, genit, dan centil hahaha. Tapi yang gak enaknya itu, entah kenapa ketika ketemu, temen2 dia dan temen2 gw terkesan memisah, jadi yang ngobrol cuma gw aja ma doi, bener2 situasi yang tidak meng-enak-kan sekaligus membuat pertemuan itu terjadi begitus singkat (kasian aja ama doi, yang masih kangen sama gw hahaha).

Yaudah pokoknya gw ama temen2 akhirnya pulang jam 11an kurang gtu deh, di lengkapi dengan kaki gw yang sempet kelindes mobil, dengan teriakan para tukan ojek yang lumayan histeris. Oh iya, gw jg gak langsung pulang kerumah, gw sempet mampir kerumah temen gw, yang berinisial dengan kata "spaghetti" mungkin beberapa dari kalian tau dengan wanita yang satu ini. Sebenernya pengen cerita tentang si spaghetti itu, tapi ntar aja lah belom ada mood.

sekian dulu curhatan gw, yang pasti gw seneng banget pada hari itu, paling gak gw bisa bernostalgila dengan sahabat2 gw itu, dan mencoba untuk mengulang waktu dengan keadaan yang berbeda.

oke deh saatnya saya bilang : "SEMPURRRRNNAAA" #edisidemian



0 comments:

Post a Comment